Ahok Ingin Kehidupan Warga Jakarta Seperti di Luar Negeri – Artikel Baru 2016

Artikel Baru 2016 di indonesia, ikut baca berita “Ahok Ingin Kehidupan Warga Jakarta Seperti di Luar Negeri – Artikel Baru 2016” dan disampaikan dengan lengkap hanya di Sekilasindonesia.com.

Sekilasindonesia.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membuka “Bazaar Art Jakarta 2016. Pada kesempatan itu, dia bersikeras Ahok ia mendukung penuh kegiatan seni dan budaya di Jakarta.

Acara ini diselenggarakan pada tahun 2016 Bazaar Art di Grand balroom Ritz-Carlton Jakarta ,, Sekretariat Konvensi Keanekaragaman Hayati, Jakarta Selatan, Kamis (25/08/2016) malam. Seni acara pameran, yang berlangsung 25-28 Agustus 2016 di bawah makanan untuk #IndonesianPride jiwa yang menawarkan lebih dari 1.500 karya logo seni.

Dia Ahok, sebelum memegang pameran seni, maka Jakarta tidak akan kalah dengan kota-kota lain di dunia.

“Kami ingin kehidupan orang-orang di Jakarta memiliki sesuatu seperti kehidupan orang yang sama di luar negeri, terutama dalam hal pariwisata budaya dengan menyelenggarakan pameran seni,” kata Ahok.

Ahok berharap bahwa peristiwa tersebut dapat terus diadakan di Jakarta. Disebut seniman atau aktivis Ahok menunjukkan menggunakan fasilitas pemerintah kota untuk mempromosikan kegiatan kerja atau seni Anda.

Kata Bijak/Motivasi

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

“Kami mendukung kegiatan seperti ini terus di Jakarta. Bahkan jika Anda suka, menjadi promosi di panel LED Pemerintah kota gratis. Yang paling penting, semua yang hadir di sini, taat membayar pajak,” kata Ahok.

Dan mendukung Pasar Seni Jakarta pada tahun 2016 oleh 42 pameran dalam dan luar negeri. Sebanyak 19 dari mereka dari galeri lokal menawarkan, termasuk Pascal Gallery, Zola Zulu, Andrew galeri seni, Artsphere, ganyong, Pori Seni dan lain-lain.

Ada juga 23 pameran asing menghidupkan kembali acara, antara lain dari Amerika Serikat, Taiwan, Singapura, Korea, Prancis, Malaysia, Filipina, Jepang, Hong Kong dan Spanyol.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kesediaannya mengunjungi situs Sekilasindonesia.com kami ini. Insya Allah, di Sekilasindonesia.com ini anda akan banyak menemukan anda akan menemukan berbagai artikel berita politik dan hukum  yang ada di Indonesia, inovasi serta motivasi yang terkait dengan dunia bisnis khususnya dunia online dan berita kesehatan di dunia online. Sekilasindonesia.com ini kami persembahkan bagi para pembaca dan peminat dunia maya secara khusus nya mengenai  berita dunia berita politik dan hukum  dan informasi online sekaligus juga untuk para pelajar yang ingin mengembangkan diri terutama dalam mengkreasi, menginovasi serta memotivasi diri anda baik Sebagai seorang pengamat politik dan pecinta berita hukum maupun kriminal  maupun pelajar dalam pembelajaran. Disini anda dapat lebih memberdayakan potensi otak kanan sekaligus otak kiri sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah SWT.