Ahok ke Yusril: Pak Jokowi dan Bu Mega Itu Temannya Ahok – Artikel Baru 2016

Artikel Baru 2016 di indonesia, ikut baca berita “Ahok ke Yusril: Pak Jokowi dan Bu Mega Itu Temannya Ahok – Artikel Baru 2016” dan disampaikan dengan lengkap hanya di Sekilasindonesia.com.

Gubernur pelopor senang sensus Mahendra’ve calon saat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengaku mendapat dukungan dari Presiden PDIP, Megawati Soekarnoputri. Ia mengaku senang Ahok berani mengklaim bahwa karena presiden mendukung Jokowi. Sekarang respon Ahok terdengar senang.

“Tidak ada keraguan bahwa Pak Jokowi dan Ahok teman Ibu Mega. Katakan senang Ya,” jawab Ahok, tersenyum, di rumah Lembang, Ahok lain, Ji Lembang, Menteng, Jakarta, Jumat (26/08/2016).

Seperti diketahui, Jokowi juga kader PDIP. Juga Gubernur Jakarta, Jokowi dan Ahok adalah wakil gubernur Jakarta, sejak 2012 hingga 2014. Dia mengatakan Ahok Jokowi adalah teman Ahok.

“Dia Ahok. Baik, ini jelas kata Ms Megawati, pendamping Ahok Pak Jokowi. Pak Jokowi” kata Ahok.

PDIP sendiri belum secara resmi mengumumkan posisinya pada dukungan dalam pemilihan Jakarta Gubernur pada tahun 2017. Namun, Ahok mengatakan Megawati telah setuju dirinya ke depan untuk berduet pemilihan Jakarta Gubernur dengan kader PDIP yang kini wakil gubernur Jakarta, bimbingan Djarot Saif.


Kata Bijak/Motivasi

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.


Sebelumnya, serangan adalah manuver senang dan kelincahan Ahok dalam memobilisasi dukungan, termasuk ke PDIP. Anda lihat, Ahok mendapat dukungan dari Jokowi.

“Pak Ahok lebih manuver karena posisi dan terlepas dari mana presiden dan mendukung jaringan media besar, di belakang Ahok tidak Pak Jokowi, yang kebetulan untuk melayani sebagai presiden. Untuk mendukung Presiden Jokowi buck Ahok dikenal, termasuk sehubungan dengan proses pembuatan PDIP keputusan sebelum pemilihan lokal di Jakarta, yang senang, katanya, Jumat (19/8), lalu. “

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kesediaannya mengunjungi situs Sekilasindonesia.com kami ini. Insya Allah, di Sekilasindonesia.com ini anda akan banyak menemukan anda akan menemukan berbagai artikel berita politik dan hukum  yang ada di Indonesia, inovasi serta motivasi yang terkait dengan dunia bisnis khususnya dunia online dan berita kesehatan di dunia online. Sekilasindonesia.com ini kami persembahkan bagi para pembaca dan peminat dunia maya secara khusus nya mengenai  berita dunia berita politik dan hukum  dan informasi online sekaligus juga untuk para pelajar yang ingin mengembangkan diri terutama dalam mengkreasi, menginovasi serta memotivasi diri anda baik Sebagai seorang pengamat politik dan pecinta berita hukum maupun kriminal  maupun pelajar dalam pembelajaran. Disini anda dapat lebih memberdayakan potensi otak kanan sekaligus otak kiri sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah SWT.