Transformasi Riasan Wajah: Membahas Teknik-Teknik Baru yang Menggebrak di 2023

2 Okt 2023  | 1106x | Ditulis oleh : Penulis
Transformasi Riasan Wajah: Membahas Teknik-Teknik Baru yang Menggebrak di 2023

Dalam dunia riasan wajah, perubahan dan inovasi selalu menjadi hal yang sangat dinanti. Tren makeup dan teknik riasan wajah terus berkembang, menciptakan peluang untuk berkreasi dengan penampilan yang baru dan segar. Saat kita memasuki tahun 2023, mari kita lihat beberapa teknik riasan wajah yang akan menggebrak dunia kecantikan di tahun ini atau bahkan tahun-tahun berikutnya.

1. Teknik "Glass Skin" yang Terpancar

"Glass skin" adalah tren riasan wajah yang terus berkembang. Ini adalah tentang menciptakan tampilan kulit yang bening, lembut, dan sempurna seolah-olah Anda memiliki kulit yang bersih dan berkilau. Teknik ini melibatkan hidrasi yang ekstensif, pemakaian foundation yang ringan, dan penerapan highlighter yang disisipkan dengan baik untuk menciptakan kilau yang sehat pada kulit. Semua ini bersama-sama menciptakan tampilan wajah yang mempesona dan menyegarkan.

2. Eksperimen Warna Eyeliner

Eyeliner yang berwarna-warni adalah salah satu tren makeup yang paling mencolok di tahun 2023. Bukan hanya hitam dan coklat lagi; sekarang, makeup artist dan pengguna makeup berani bereksperimen dengan eyeliner berwarna-warni seperti biru, merah, ungu, dan hijau. Eyeliner berwarna bisa menjadi sentuhan yang berani dan kreatif dalam riasan mata Anda.

3. Lip Stains yang Natural

Dalam kontras dengan lipstick yang tebal dan berkilau, lip stains semakin populer karena memberikan tampilan bibir yang alami dan tahan lama. Mereka memberikan warna yang lembut pada bibir tanpa terasa berat. Lip stain juga mudah diaplikasikan dan sempurna untuk tampilan sehari-hari yang ringan.

4. Teknik "Draping" untuk Kontur Pipi yang Alamiah

Teknik draping adalah cara yang lebih alami untuk mengontur pipi Anda. Ini melibatkan penggunaan blush-on dengan warna-warna yang lebih cerah untuk memberikan dimensi pada wajah tanpa menggunakan bronzer berlebihan. Hasilnya adalah tampilan wajah yang lebih muda, alami, dan sehat.

5. Perhatian pada Kulit yang Sehat

Perawatan kulit yang cermat tetap menjadi prioritas utama. Semakin banyak orang menyadari bahwa makeup yang sempurna dimulai dari kulit yang sehat. Oleh karena itu, rutinitas perawatan kulit yang baik, termasuk pembersihan, pelembapan, dan perlindungan dari sinar matahari, sangat penting untuk menciptakan dasar riasan yang indah.

6. Teknik Riasan Mata yang Mewah

Riasan mata yang mewah dan dramatis selalu menjadi favorit, dan tren ini terus berlanjut di 2023. Aplikasi eyeliner yang tajam, bulu mata palsu yang luar biasa, dan eyeshadow dengan berbagai warna menciptakan tampilan mata yang kuat dan dramatis.

7. Teknik Riasan "No Makeup"

Tren riasan "no makeup" juga terus berkembang. Ini adalah tentang menciptakan tampilan yang sangat alami dengan penggunaan makeup yang sangat ringan sehingga terlihat seolah-olah Anda tidak memakai makeup sama sekali. Ini adalah pilihan yang bagus untuk tampilan yang segar dan tanpa usaha.

Dengan teknik-teknik riasan wajah yang terus berkembang ini, dunia kecantikan terus berinovasi dan memberikan inspirasi baru bagi semua penggemar makeup di seluruh dunia. Apakah Anda ingin mencoba tampilan "glass skin" yang bersinar atau eksperimen dengan eyeliner berwarna-warni, tahun 2023 adalah waktu yang tepat untuk berkreasi dan mengejar tren terbaru dalam dunia riasan wajah. Ingatlah selalu bahwa makeup adalah seni yang dapat mengungkapkan kreativitas Anda dan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Selamat bermain-main dengan riasan wajah Anda!

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
RajaKomen
Scroll Top