Kenalan Sama MOKA Yuk, Sebuah Platform Penyedia Aplikasi POS Terbaru Dengan Berbagai Fitur Unggulan

6 Jul 2022  | 2064x | Ditulis oleh : Penulis
Moka POS

Dalam mengelola sebuah bisnis di era digital saat ini kita sebagai pelaku bisnis memang perlu mengandalkan kecepatan dan kemudahan dalam setiap proses transaksinya, tidak hanya jualan online saja, untuk anda yang sedang mengelola bisnis offline pun juga tentunya sangat perlu hal tersebut. Karena dalam bisnis apapun persaingan akan selalu ada, jika kita lambat dan tidak memanfaatkan teknologi yang ada saat ini, jangan heran jika bisnis anda tidak akan dilirik lagi dan mulai ditinggalkan pelanggan anda.

Untuk anda yang memang saat ini sedang menjalankan sebuah bisnis tentu tidak mau bukan jika bisnis atau usaha anda tersebut tidak mampu bersaing akibat tidak mau memanfaatkan kemudahan dari sistem pengelolaan bisnis yang ada saat ini. Karena dalam menjalankan sebuah bisnis yang penuh persaingan tentunya kita sebagai pengelola harus bisa bergerak dengan cepat. Salah satu sistem pengelolaan bisnis yang bisa memudahkan anda salah satunya adalah dengan menggunakan Aplikasi POS terbaru dari Moka.

Penggunaan aplikasi POS memang sedang ramai digunakan karena selain praktis, aplikasi ini juga bisa memudahkan kita untuk tidak lagi harus menghitung produk yang keluar atau Stock Opname. Selain itu aplikasi POS juga menjadi pemberhentian terakhir semua customer yang sedang berbelanja di toko anda, untuk itu proses penghitungan total belanja pun tentunya harus cepat agar konsumen yang akan membayar tidak menunggu lama. Itulah diantaranya fungsi dari Aplikasi POS dalam sebuah bisnis offline, bukan disitu saja Aplikasi POS juga bisa langsung menghitung total pendapatan anda di setiap harinya.

Tapi tidak hanya sebatas menyediakan aplikasi POS saja, Moka juga memiliki banyak fitur lain yang tentu saja sangat cocok untuk anda yang akan atau sedang menjalankan bisnis online Karena Moka merupakan salah satu dari sedikit penyedia aplikasi kasir yang memungkinkan kita untuk bisa membuat toko online sendiri secara gratis melalui layanan GoStore. Benar sekali, MOKA memang bias membantu semua jenis bisnis dari offline hingga online, karena beberapa fitur yang disediakannya.

Untuk anda yang saat ini memang sedang terjun dalam bisnis dan ingin membangun bisnis anda kearah yang lebih baik lagi, tidak ada salahnya untuk mulai menggunakan Aplikasi POS atau platform terbaru dengan berbagai fitur unggulan yang memang sangat mendukung para merchant untuk bisa terus mengembangkan usahanya.

Karena tujuan Moka sendiri adalah ingin memberdayakan merchant yang ada di Indonesia untuk bisa tumbuh dengan usaha mereka sendiri atau produk jualan yang mereka produksi dan hasilkan sendiri. Tentunya Moka hanya ingin membantu dengan meringankan beban mengelola usaha anda sehingga anda bisa fokus dengan apa yang sebenarnya penting, yaitu melayani pelanggan dan mengembangkan usaha anda.

Itulah kenapa Moka mendesain sebuah aplikasi kasir yang bisa diunduh dari handphone dengan dasbor untuk memantau laporan penjualan harian secara real-time. Tapi, tidak hanya itu. Moka juga paham bahwa sebuah ekosistem solusi usaha harus diciptakan sehingga Moka bisa menjadi produk yang diterima semua jenis usaha. Saat ini, Moka adalah platform terintegrasi di Indonesia yang terdiri atas POS (aplikasi kasir), toko online, pembayaran, manajemen inventori, program loyalitas, pembukuan, pengadaan bahan baku, dan pinjaman uang.

Sejak 2020, Moka sudah tergabung dalam ekosistem Gojek. Bergabungnya Moka ini menjadikan Moka sistem pergerakan utama bagi merchant, dengan solusi penjualan online dan offline untuk membantu usaha berjualan dan bertumbuh kembang dengan cepat. 

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Tryout
Scroll Top