Prabowo Lebih Suka Berpasangan dengan Gibran daripada Erick, Karena Ada Faktor Jokowi

11 Okt 2023  | 2795x | Ditulis oleh : Admin
prabowo gibran

Prabowo Subianto dalam pemilu 2024 kali ini berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya. Pemilu kali ini, Prabowo lebih kuat, apalagi jika menggandeng Gibran sebagai cawapres. Gibran, anak Presiden Joko Widodo, presiden yang sedang menjabat sekarang.

Jika Mahkamah Konstitusi (MK) membolehkan cawapres berumur 35 tahun, maka Gibran bisa menjadi cawapresnya Prabowo Subianto. Anwar Usman, ketua MK, paman dari Gibran, mungkin ingin agar keluarga Joko Widodo masih menjabat di pemerintahan yang akan dating jika memenangkan pemilu 2024.

Prabowo membawa suara yang sudah dipupuk 3x pemilu, sedangkan Gibran membawa suara ayahnya Joko Widodo. Belum termasuk cawe-cawe Jokowi dalam melaksanakan Pemilu 2024. Apakah pemilu 2024 akan jujur adil dan rahasia seperti pemilu-pemilu sebelumnya?

Prabowo berusia 73 tahun dan Gibran berusia 35 tahun. Wakil dari Prabowo sangat menentukan, karena usia Prabowo yang sudah udzur. Presiden USA Joe Biden juga berusia 73 tahun pada saat menjabat sebagai presiden USA.

Gibran akan didukung oleh PSI (Partai Solidaritas Indonesia), yang ketua umumnya adalah Kaesang Pangarep, adiknya sendiri. PSI sendiri belum menyatakan dukungannya, karena belum ada keputusan Prabowo menggandeng Gibran.

Erick Thohir sebagai ganti gagalnya menjadi cawapres Prabowo, akan diberikan Menteri Koordinator (Menko). Sebagai latihan menjadi menko, Erick Thohir saat ini menjadi menko marinves, menggantikan Luhut Pandjaitan yang sedang sakit.

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
RajaKomen
Scroll Top