Mengisi Liburan Lebih Bermanfaat Dengan Memilih Paket Umroh Desember di Alhijaz Indowisata

2 Agu 2022  | 56x | Ditulis oleh : Penulis
Alhijaz Indowisata

Berbicara tentang Bulan Desember pastinya kita akan langsung teringat pada banyaknya hari libur atau tanggal merah di bulan tersebut. Untuk itu banyak sekali diantara kita yang memanfaatkannya untuk pergi liburan, namun tidak sedikit pula yang menjadikan momen liburan di bulan desember dengan lebih khusuk untuk beribadah. Salah satunya adalah dengan memilih Paket Umroh Desember di Alhijaz Indowisata. Bagi anda seorang muslim pastinya bisa pergi Umroh adalah sebuah impian, karena Umroh bisa juga disebut sebagai Haji Kecil.

Pergi Umroh di Bulan Desember tentunya merupakan salah satu alternatif pilihan liburan yang paling bermanfaat dan sebuah momen yang tidak akan pernah terlupakan. Karena selain kita bisa liburan, Umroh juga merupakan Haji Kecil yang akan memperkenalkan kita dengan Tanah Suci Mekkah. Seperti yang kita tahu Mekkah adalah Tanah Suci yang merupakan tempat atau tujuan seluruh Umat Muslim menunaikan Rukun Islam yang Ke-5 yaitu Ibadah Haji.

Paket Umroh Desember juga merupakan waktu terbaik karena saat kita Umroh, waktu yang dipergunakan adalah waktu liburan dan tidak akan menggunakan hari dimana kita harus bekerja. Bulan Desember juga biasanya adalah waktu liburan untuk anak-anak sekolah, jadi anda bisa Umroh bersama dengan keluarga anda juga. Selain itu anda juga akan lebih khusyuk beribadah di Tanah Suci Mekkah karena tidak khawatir dengan masalah pekerjaan dan juga waktu sekolah anak anda.

Akan banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan jika memilih Paket Umroh Desember di Alhijaz Indowisata. Jika dibandingkan dengan bulan lainnya, memilih Umroh di Bulan Desember memang akan memberikan anda berbagai kelebihan atau keuntungan. Beberapa keunggulan atau keuntungan memilih Paket Umroh Desember adalah sebagai berikut;

1. Banyak Penawaran Promo

Seperti yang kita tahu Bulan Desember menjadi salah satu ajang promosi, begitu juga dengan biro travel haji yang memberikan banyak promo menarik. Salah satunya adalah promo umroh dari Alhijaz Indowisata, tentu saja ini menjadi peluang bagi jamaah yang ingin meminimalkan biaya perjalanan umroh.

2. Cuaca yang Bersahabat

Cuaca pada bulan Desember di Arab Saudi biasanya lebih dingin, dan tentu bisa membuat semua jamaah yang ada disana akan merasa lebih nyaman begitupun dengan Anda yang akan lebih khusyuk beribadah.

3. Tidak Mengganggu Waktu Kerja atau Ambil Cuti Terlalu Banyak

Seperti yang sudah dibahas tadi, bahwa di Bulan Desember banyak sekali tanggal merah dan juga bertepatan dengan liburan anak sekolah. Jadi Anda bisa mengajak keluarga untuk ikut umroh dengan tenang karena sedikit mengambil cuti kerja dan anak-anak pun sedang libur panjang.

4. Muhasabah Diri di Akhir Tahun

Keuntungan paling utama yaitu kita bisa bermuhasabah diri dengan sangat spesial karena bisa bertafakur di tempat yang paling suci bagi semua umat muslim di seluruh dunia.

Walaupun perjalanan Umroh adalah untuk mengisi liburan kita di akhir tahun pada Bulan Desember, namun tidak lantas kita bisa pergi begitu saja. Pastinya setiap perjalanan Umroh membutuhkan sebuah persiapan yang matang seperti halnya saat kita akan pergi berhaji. Berikut ini beberapa persiapan yang harus Anda lakukan ketika akan pergi Umroh dengan memilih Paket Umroh Desember di Alhijaz Indowisata;

  • Menjaga Kondisi Tubuh agar Tetap Fit
  • Membawa Pakaian Tambahan
  • Siapkan Multivitamin
  • Obat-obatan Ringan

Itulah persiapan yang perlu Anda lakukan ketika akan pergi Umroh, walaupun tidak sebanyak ketika akan pergi haji persiapan tersebut sangat penting ketika kita akan pergi ke Tanah Suci Mekkah yang jaraknya tentu sangat jauh dari tanah air.

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Rajakomen
Scroll Top