Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menggunakan Fitur Content Analysis di Matamaya

21 Agu 2023  | 386x | Ditulis oleh : Penulis
Content analysis

Fitur content analysis ini sangat penting untuk bisnis Anda. Matamaya menghadirkan fitur tersebut dengan nama Activity Analytics. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, ketika akan menggunakan fitur content analysis, di Matamaya, yaitu :

1. Impression

Yang dimaksud dengan impression dalam content analysis yaitu, mengacu pada beberapa kali post yang Anda miliki, muncul di feed atau juga timeline audience. Hal tersebut terlepas dari pihak audience akan memperhatikan atau berinteraksi dengan kiriman tersebut.

Sebagai catatan, bahwa pada dasarnya setiap pemirsa mempunyai beberapa impressions, karena postingan yang Anda berikan, biasanya muncul di feed konsumen lebih dari 1 kali.

2. Reach

Ini adalah sebuah informasi tentang seberapa jauh jangkauan sosial media yang digunakan. Informasi tersebut didapat dari jumlah audience unik yang melihat atau juga berpotensi melihat konten yang Anda buat.

Informasi ini berguna untuk mengukur seberapa jauh jangkauan kampanye yang Anda berikan, menyebar ke pihak audience.  

3. Volum brand mentions

Informasi ini akan mengacu pada jumlah total mentions yang ada di platform sosial media, selama periode tertentu atau jangka waktu tertentu.

Secara tidak langsung hadirnya fitur content analysis, yang ditawarkan oleh Matamaya, sangat membantu Anda dalam memantau pergerakan strategi, dan juga memantau pergerakan kampanye di sosial media yang ada, secara lebih efektif. Tentunya sesuai dengan target yang ingin dicapai.  

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
AMIN
Scroll Top