Grinn Living Tawarkan Ragam Peralatan Rumah Untuk Membuat Ruangan Kamu Lebih Estetik

30 Jun 2022  | 87x | Ditulis oleh : Penulis
Grinn Living

Grinn Living sebagai salah satu brand ternama yang selalu mengedepankan nilai estetika dalam setiap produk peralatan rumah tangga yang diproduksinya. Tentu saja brand satu ini akan menjadi salah satu pelopor perusahaan yang mampu menciptakan peralatan rumah tangga yang tidak hanya berkualitas tetapi juga sangat menarik, karena bisa menciptakan ruangan yang lebih estetik di rumah anda.

Saat ini memang peralatan rumah tangga tak hanya digunakan sebagai pelengkap ruangan, tetapi juga menjadi barang yang berguna dan membuat ruangan terlihat lebih estetik. Cepatnya laju media sosial membuat komoditas kategori tersebut menjadi ramai diperbincangkan dan banyak diminati. Peran serta TikTok dan Instagram yang kerap membagikan konten berupa rekomendasi peralatan rumah tangga pun hadir sebagai salah satu alasan utama.

Melihat tingginya kesadaran dan keinginan masyarakat untuk memiliki peralatan rumah tangga yang menarik menjadi salah satu peluang yang dilihat oleh Grinn Living. Sejak tahun 2020, Grinn Living telah berdiri sebagai salah satu penjual peralatan rumah tangga, mulai dari kebutuhan dapur, kamar mandi, hingga kamar tidur. Material yang digunakan pun beragam, seperti yang terbuat dari bahan plastik, botol kaca, bambu, dan lain sebagainya.

Billy Adi Wijaya, President Director Grinn Living menuturkan bahwa brand-nya sadar betul akan penjualan digital yang semakin cepat, terlebih saat pandemi COVID-19 yang mengharuskan para customer untuk berbelanja secara online. Karenanya, Grinn Living memaksimalkan seluruh channel penjualan secara online.

Diluar dugaan, permintaan akan produk Grinn Living saat pandemi begitu besar. Namun, pasokan stok sulit didapatkan karena produk Grinn Living merupakan produk impor. Ditambah lagi dengan adanya pandemi yang membuat biaya distribusi naik 10x lipat dan proses pengirimannya membutuhkan waktu cukup lama.

Guna memperkuat penjualan secara online, Billy menambahkan bahwa website e-commerce yang mumpuni dibutuhkan untuk menawarkan produk secara luas agar mudah diakses oleh lebih banyak customer. Pada Juni 2021, Grinn Living (https://grinnliving.com/) akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada ICUBE by SIRCLO untuk melakukan kolaborasi pembuatan website e-commerce yang fleksibel dan terintegrasi ke berbagai channel penjualan sekaligus.

“Kami memilih untuk bekerjasama dengan ICUBE by SIRCLO karena adanya fitur Magento sebagai merupakan salah satu penyedia layanan pengembangan platform e-commerce yang sudah cukup terkenal dan memiliki feedback baik dari para penggunanya. Selain itu, reputasi SIRCLO juga menjadi salah satu pertimbangan terbesar kami.”

Hingga saat ini, kolaborasi Grinn Living dan ICUBE sudah menghasilkan website e-commerce yang mudah digunakan oleh customer. Billy berharap, dengan adanya platform website e-commerce milik Grinn Living, produk dari brand-nya semakin dikenal serta dapat mempermudah customer untuk mendapatkan peralatan rumah tangga unik, namun terjangkau.

Iringi langkah Anda untuk memulai bisnis secara digital dengan membuat website e-commerce profesional dari sekarang. Sebagai Premiere Adobe Commerce Solutions Partner di Indonesia, ICUBE by SIRCLO senantiasa membantu perusahaan untuk menjangkau customer dan menghadirkan pengalaman berbelanja online agar mudah dijangkau.

Memang tidak bisa kita pungkiri bahwa saat ini peralatan rumah tangga tidak hanya diminati karena fungsi utamanya saja, karena peralatan rumah tangga yang memiliki nilai estetika juga berpengaruh kepada minat konsumen modern seperti sekarang. Tentunya Grinn Living sudah sangat jeli melihat peluang ini dan di setiap produk peralatan rumah tangga yang ada saat ini memang semuanya sudah mengandung nilai keindahan. 

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Rajakomen
Scroll Top