Mengenal Farah Mutia, Calon Legislatif DPRD No. Urut 2 dari PKB untuk Dapil 8 Jakarta Selatan

24 Nov 2023  | 573x | Ditulis oleh : Penulis
Caleg DPRD PKB dapil 8 Jakarta Selatan

Seperti yang kita tahu bahwa Pemilihan Umum Legislatif sudah semakin dekat, dan nama Farah Mutia, Caleg DPRD PKB Dapil 8 Jakarta Selatan dengan nomor urut 2, semakin mencuat sebagai salah satu caleg yang patut diperhitungkan. Siapa sebenarnya Farah Mutia? Mengapa dia layak untuk mendapatkan dukungan Anda warga Jakarta? Sebagai warga Jakarta pastinya Anda wajib mengetahui calon pemimpin yang akan di pilih, untuk itu artikel ini bisa menjadi sebuah acuan untuk calon pemilih di wilayah Jakarta Selatan.

Anak Jaksel Berkarya untuk Pendidikan

Farah Mutia, anak asli Jakarta Selatan, membanggakan latar belakang pendidikannya di Jurusan Sastra Inggris Universitas Nasional Jakarta. Keberhasilannya dalam dunia pendidikan tidak hanya menjadi catatan akademis, tapi lebih dari itu, menjadi bentuk konkret kepeduliannya terhadap peningkatan kualitas SDM.

Farah mengaktualisasikan visinya dengan mendirikan Fasilitasi Sekolah Bahasa Inggris gratis, dikenal sebagai Sekolah Kebon Kemang. Ini adalah inisiatif luar biasa untuk memastikan bahwa setiap anak di Jakarta Selatan memiliki kesempatan yang sama untuk menguasai bahasa Inggris, persiapan yang sangat penting untuk bersaing di kancah global.

Jejak Pengabdian di Masyarakat

Selain proyek pendidikan, sepak terjang Farah Mutia dalam masyarakat Jakarta Selatan sungguh mengesankan. sebagai bahan pertimbangan, berikut ini beberapa jejak pengabdian lain yang sudah dirasakan warga Jakarta Selatan:

1. Fasilitas Toilet Umum dan Mushola di Area Waduk Brigif

Farah berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas umum dengan membangun toilet dan musholla, memberikan kontribusi nyata untuk kesejahteraan masyarakat.

2. Rumah Warga Terdampak Bencana Pohon Tumbang di Kebagusan

Responsif terhadap bencana, Farah terlibat dalam renovasi rumah warga yang terdampak bencana pohon tumbang di Kebagusan, Jakarta Selatan.

3. Lomba Qasidah Se-DKI Jakarta bersama Harakah Majelis Taklim (HMT)

Menyelenggarakan lomba qasidah se-DKI Jakarta bersama HMT, Farah mempromosikan nilai-nilai keagamaan dan seni tradisional di tengah masyarakat.

4. Advokasi Program Bantuan Usaha Kelompok di 5 Kecamatan Jakarta Selatan

Sebagai advokat program bantuan usaha kelompok, Farah berusaha memajukan ekonomi masyarakat di lima kecamatan di Jakarta Selatan.

5. Tebar 3000 Paket Daging Kurban di 5 Kecamatan Jakarta Selatan di Idul Adha 1444 H/2023

Kegiatan amal tidak hanya di bulan suci, Farah juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial seperti penyaluran paket daging kurban di lima kecamatan Jakarta Selatan pada Idul Adha.

Untuk memudahkan warga Dapil 8 Jakarta Selatan, yang meliputi Kecamatan Jagakarsa, Pasar Minggu, Mampang, Tebet, dan Pancoran, mendapatkan informasi tentang Farah Mutia Caleg DPRD PKB Dapil 8 Jakarta Selatan, sudah memiliki website resminya sendiri di farahmutia.com. Di sana, Anda dapat menemukan lebih banyak detail mengenai visi, misi, dan program kerjanya.

Dukung Farah Mutia, anak Jaksel yang berkomitmen untuk memajukan Jakarta Selatan melalui pendidikan, kesejahteraan masyarakat, dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Pilih Farah Mutia untuk Dapil 8 Jakarta Selatan!

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
AMIN
Scroll Top