Ruang Tamu dan Dapur Jadi Lebih Cantik Dengan Toples Kue Kering & Rak Bumbu Dapur dari Grinn Living

1 Mei 2022  | 337x | Ditulis oleh : Penulis
Grinn Living

Setiap lebaran datang memang rasanya belum afdol jika tidak ada kue kering di meja tamu kita untuk disajikan ketika ada keluarga atau tamu yang berkunjung kerumah. Berbagai macam kue kering khas lebaran biasanya tersaji di setiap rumah yang sedang merayakan lebaran. Kue kering juga sepertinya sudah menjadi camilan wajib yang harus ada dan sudah menjadi kebiasaan sebagian besar masyarakat indonesia untuk menyajikannya saat lebaran. Seperti ke-4 jenis kue kering berikut ini yang selalu ada dan di sajikan setiap lebaran tiba, diantaranya adalah;

  • Kue Nastar
  • Kue Kaatengel
  • Kue Putri Salju
  • Kue Lidah Kucing

Itulah ke-4 kue kering yang selalu kita jumpai setiap hari raya tiba, tidak hanya ada dirumah kita kue-kue kering tersebut pastinya juga bisa kita temukan ketika bertamu ke salah satu rumah saudara atau tetangga kita saat lebaran.

Pembuatan kue kering memang tidaklah mudah, mulai dari memastikan membeli bahan-bahan kue yang berkualitas, proses pembuatan yang membutuhkan ketelitian dan membuat penyajian yang menarik untuk suguhan tamu di rumah selama hari raya. 

Untuk itu, demi menjadikan hasil akhir kue kering yang cantik diperlukan Toples Kue Kering yang berkualitas dan juga menarik seperti Neron Glass Jar 500 ML dari Grinn Living. Toples Neron Glass Jar sangat sesuai untuk penempatan kue kering, baik ketika hari raya ataupun sebagai tempat camilan keluarga di rumah.

Adapun kelebihan dari Neron Glass Jar, seperti menggunakan material yang ramah lingkungan, desain minimalis dan cantik. sehingga bisa untuk berbagai desain rumah. Juga dapat ditumpuk serta bisa dipakai untuk menyimpan apa saja selain kue kering. 

Selain itu bagian tutup Neron Glass Jar terbuat dari bambu, yang dilengkapi karet silikon. Menjadikan bahan makanan lebih aman dan terhindar dari debu atau jamur. Material bambu dan silikon ini dapat menjaga makanan tetap higienis walau disimpan dalam jangka waktu yang lama.

Selain toples kue kering dari Grinn Living yang bisa mempercantik tampilan kue kering. Anda juga bisa menyimpan berbagai macam bumbu dapur di Rak Bumbu Dapur dari Grinn Living. Tentunya anda ingin di hari lebaran dapur anda pun terlihat rapi dan bersih bukan? Nah! salah satu caranya adalah dengan merapikan bumbu dapur setelah anda memasak dan simpan di rak bumbu dapur dari Grinn Living.

Anda bisa menggunakan Kara 3 Tier dari Grinn Living sebagai rak penyimpanan bumbu dapur supaya wadah penyimpanan bumbu anda tersusun dengan rapi dan indah dilihat. Kara 3 Tier sendiri terbuat dari bahan bambu yang sudah terkenal akan kualitas yang tahan lama. Serta memiliki jenis rak yang bisa dijadikan lebih panjang, jadi kamu bisa meletakkan bumbu dapur lebih banyak lagi

Karena rak bumbu dapur ini sifatnya untuk menyusun rapi wadah atau toples bumbu dapur, tidak ada salahnya kita juga menggunakan rak ini unruk menyimpan toples kue kering agar lebih rapi ketika lebaran sudah usai dan kue kering dalam toples masih tersisa.

#Tag
Mungkin Kamu Juga Suka
Rajakomen
Scroll Top